January 16, 2014

Anekdot 'Perpustakaan Tercinta'

Perpustakaan Tercinta

        Hari ini kegiatan belajar mengajar hanya berlangsung 1% saja, sehingga para siswa memiliki kebebasan 99%. Memanfaatkan jam-jam kosong itu, Sehun berniat untuk pergi ke perpustakaan. Tak lupa ia mengajak sahabat karibnya Luhan.
“Lulu.. ke perpus yu, di kelas penuh, aku ga suka”. Luhan pun mengiakan ajakan Sehun dan ikut ke perpustakaan.
          Perpustakaan sangat sepi. Tidak ada seorang siswa pun selain mereka berdua, ditemani seorang guru yang sedang bertugas. Dengan gontai Luhan menghampiri rak yang dipenuhi buku-buku itu, dan mengambil beberapa buku. Melihat hal itu, dengan bingung Sehun bertanya apa yang sedang lakukan. Luhan menjawab bahwa ia sedang mencari beberapa buku sebagai referensi untuk tugas-tugas mereka. Dan dengan santainya Sehun menjawab “Kamu apa-apaan sih, sini duduk aja di sebelah aku” Sambil membuka laptopnya.
          “Aku kesini.. hanya utuk ini.. internetan!~ kekkeke. Kalau wifi di kelas tuh lemot banget, banyak yang pake”.
Luhan menjawabnya dengan agak kesal “Aku kira akan mengerjakan tugas”. Namun Sehun tetap menjawabnya dengan sangat bijak “Selain gudang ilmu, perpustakaan juga adalah gudangnya signal wifi~”. Dengan bingung Luhan mengiakan saja, lalu ia merebut laptop Sehun dan log in ke twitternya.

No comments:


\