October 17, 2012

Gomabseumnida SHINee Oppa



SHINee oppa..

Kau bagaikan rembulan yang menerangi hidupku

Bagaikan angin yang menerpa semua kegelisahanku

Bahkan kau seperti malaikat yang diutus Tuhan untuk membuatku bertahan

Menatap indahnya wajahmu..

Mendengar indahnya suaramu..

Membuat hatiku benar-benar tenang

Seakan waktu berhenti berdentang

Aku terpanah akan kau

Pikiranku terpenuhi oleh kau

Hanya kau seorang..

Dan hatiku hanya milikmu seorang

Dan kau akan selalu menjadi bintang dihatiku

Bintang dihatiku yang teramat benderang

Saat memandangmu..

Hatiku bergetar hebat

Bergetar melebihi petir yang menyambar

Bila boleh aku berharap..

Aku ingin waktu ini berhenti detik ini juga..

Agar aku bisa terus memandangmu dan selalu mencintaimu

Bahkan jika aku bisa meminta lebih..

Aku ingin waktu ini berhenti selamanya..

Sehingga aku akan mencintaimu selamanya

Apakah ini cinta

Cinta yang dirasakan semua orang

Bagaimana ini menjadi cinta

Kau adalah bintang yang berkilauan diatas sana

Sementara aku..

Aku hanyalah hal kecil dibawah sini

Hal yang teramat kecil yang tak pantas mengharapkanmu

Bahkan aku tak terlihat oleh mu

Bahkan mungkin kau tak menganggapku ada

Memilikimu hanyalah angan bagiku

Angan yang takan pernah tergapai

Walaupun begitu..

Aku akan selalu mencintaimu..

Mendukungmu dari sini walaupun kau tak menyadarinya

Tak peduli seberapa banyak skandal yang kau buat

Tak peduli apakah kau mencintai orang lain

Aku akan tetap mencintaimu

Walaupun ini teramat sangat menyiksa

Kau bahagia aku pun turut bahagia

Kau bersedih aku pun turut bersedih, bahkan lebih tersiksa

Melihat kau baik-baik saja merupakan anugrah terbesar bagiku

Aku menyukai senyum, suara, dan tawamu

Kebahagianmu adalah kebahagiaan bagiku

Senyummu adalah alasan ku tersenyum

Kau memberikan kebahagian yang begitu besar kepadaku

Tak ada yang bisa kulakukan selain berdo’a memohon kebahagianmu

Tak peduli akan waktu..

Waktu yang perlahan merenggut usiaku

Aku akan tetap mendukung dari sini dan mendo’akanmu yang terbaik

Dan bagaimanapun terimakasih

Terimakasih atas segalanya..

Terimakasih karena telah membuatku bertahan

Terimakasih..

Selalu mencintaimu..

Kemarin..

Sekarang..

Esok..

Dan seterusnya..



By Shofa Fikriyah N for my shining SHINee

No comments:


\